AMBON’ku AMBON’mu

Alasan saya mengangkat tema pariwisata pada Web ini  karena saya sangat mencintai daerah saya, dan saya ingin memperkenalkan budaya, tradisi, serta objek wisata di daerah saya “in the eyes of the world”  ….Keindahan pantai kota ambon-lah yang selalu membuat saya merindukan kota-ku yang maniss ini….Berikut adalah beberapa foto dokumentasi saya dan juga dokumentasi dari teman-teman saya di ambon..CEKIDOOTT !!!!!!!

About desimaatita

I am a dreamer, I like the things of nature, and always wanted to be useful for others in need

Posted on June 18, 2011, in Ambon Pariwisata. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. bagus blog kamu des…..kalo yang detik travel tu gimana caranya?

Leave a Reply

